Umumkan Perekrutan Kloter 3, Arema FC Pinang Duo Eks Persita

Aktivitas perekrutan pemain Arema FC dalam bursa transfer menyambut Liga 1 Indonesia 2022-2023 terus berlanjut. Teranyar, klub berjuluk Singo Edan ini mengumumkan perekrutan kloter ketiganya dengan mendatangkan Irsyad Maulana dan Syaiful Anwar.

“Kami kenalkan dua nama sebagai kloter ketiga pemain baru,” ujar Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana di kantor klub, Rabu (27/04/22).

Nama Irsyad dan Syaiful sendiri sudah gencar dirumorkan bergabung dengan Arema FC dalam beberapa hari belakangan. Kini, isu merapatnya dua eks pemain Persita Tangerang itu telah terwujud.

Keduanya juga langsung memamerkan nomor punggung pada jersey mereka. Irsyad Maulana kembali mengenakan nomor punggung 88 sebagaimana jersey dia saat di Singo Edan musim 2013-2014 silam. Sementara Syaiful Anwar memilih nomor punggung 44 untuk Liga 1 musim depan.

“Baik Irsyad maupun Syaiful bersama Arema FC selama satu tahun ke depan dengan opsi perpanjangan,” jelas dia.

Gilang Widya Pramana juga menambahkan, bahwa skuat proyeksi Eduardo Almeida akan segera komplit.

“Bergabungnya Irsyad dan Syaiful membuat tim kami sudah berkekuatan 27 pemain. Sehingga, secara total kami sudah mendatangkan sembilan pemain baru untuk musim depan,” pengusaha asal Probolinggo, Jatim itu melanjutkan.

Sehingga, dia mengklaim perekrutan pemain untuk menatap Liga 1 musim depan tinggal sedikit lagi menuju komplit.

“Tinggal ada beberapa pemain lagi. Keduanya adalah striker asing, dan striker yang punya insting gol tinggi,” Gilang memberi bocoran.[]

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.