Sahroni Bangga, Apresiasi Kejagung Bongkar Mafia Minyak Goreng

Sahroni Bangga,Apresiasi Kejagung Bongkar Mafia Minyak Goreng

Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan empat tersangka dalam kasus korupsi pemberian fasilitas ekspor crude palm oil atau CPO atau minyak goreng. Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengapresiasi kinerja Kejagung.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Jaksa Agung dan seluruh jajarannya yang terang benderang membuka siapa pihak di balik kelangkaan dan kemahalan minyak goreng yang belakangan ini terjadi,” kata Sahroni kepada wartawan

Keempat tersangka kasus ini adalah Dirjen Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan (Dirjen PLN Kemendag) Indrasari Wisnu Wardhana alias IWW, Komisaris PT Wilmar Nabati Indonesia berinisial MPT, Senior Manager Corporate Affair Permata Hijau Group (PHG) berinisial SMA, dan General Manager di Bagian General Affair PT Musim MAS berinisial PTS.

Sahroni merasa miris seorang dirjen kementerian menjadi tersangka di kasus ini. Dia menyebut si dirjen dan tersangka lainnya sebagai mafia.

“Sangat menyedihkan dan membuat miris, karena ternyata pelakunya adalah orang di Kementerian Perdagangan itu sendiri yang tindakannya justru merugikan rakyat. Mereka adalah mafia dan oknum yang sebenarnya. Karenanya kami mengapresiasi keberanian dari Kejagung untuk mengungkap kasus ini,” kata Wakil Rakyat daerah pemilihan Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Jakarta Barat ini.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.