Raih 3 Penghargaan di Indonesia Green Awards 2022,TASPEN Membanggakan

Raih 3 Penghargaan di Indonesia Green Awards 2022,TASPEN Membanggakan

Sebagai salah satu perusahaan BUMN, PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (TASPEN) berkomitmen meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), serta mendukung penuh setiap Program Pembangunan Berkelanjutan yang diusung Pemerintah.

Berdasarkan komitmen tersebut, kali ini PT TASPEN berhasil meraih 3 kategori penghargaan pada ajang Indonesia Green Awards 2022.

Penghargaan diberikan oleh Chairman The La Tofi School of CSR, La Tofi kepada Direktur Keuangan TASPEN yang diwakili oleh Social and Environment Responsibility TASPEN Agus Muharam di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta, Senin (21/3/2022).Social and Environment Responsibility Unit Head TASPEN Agus Muharam menyampaikan, “Apresiasi tertinggi diberikan untuk seluruh insan TASPEN dan stakeholder untuk beragam program-program TJSL yang telah dilakukan. Pencapaian ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami dan menjadi pemicu bagi kami untuk menghadirkan beragam program TJSL yang lebih dekat kepada masyarakat.”

“Dalam menjalankan setiap kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), TASPEN terus berupaya mengedepankan prinsip transparansi dan integritas sesuai dengan prinsip Good Corporate Governance sebagai landasan Perseroan.” jelasnya.

Penghargaan yang diraih TASPEN terbagi ke dalam 3 kategori, yakni Kategori Mengembangkan Wisata Konservasi Alam melalui Program Taman Rekreasi Sehat Andal TASPEN (TERAS TASPEN), Ketegori Penanganan Sampah Plastik melalui Program Rumah Kolaborasi Andal TASPEN (RUKO ATAS) dan Kategori Digitalisasi Konservasi Alam oleh Humas TASPEN melalui Program Pemanfaatan Media Massa dan Sosial Media sebagai Sosialisasi Program Konservasi Alam.

“TASPEN berkeyakinan penuh bahwa dengan mengedepankan prinsip moral dan etis dalam kinerja perusahaan, maka akan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat. Ke depan, TASPEN akan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui beragam program TJSL yang inovatif,” tegas Agus.

“Tentunya, sejalan dengan core bisnis perusahaan, yakni mewujudkan kesejahteraan sosial dan membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, guna mendorong pertumbuhan ekonomi yang sehat dengan mempertimbangkan faktor pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup,” tutupnya.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.