Persita Tangerang Lepas 19 Pemainnya, Termasuk Bek Kiri Timnas

Perombakan besar-besaran dilakukan oleh Persita Tangerang. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu melepas 19 pemainnya jelang Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengatakan para pemain tersebut punya alasan tersendiri, memilih tidak perpanjang kontrak dengan tim Persita Tangerang.

“Ada beberapa pemain yang masuk dalam skema pelatih baru, tetapi mereka menolak untuk memperpanjang kontrak yang sudah diberikan saat Persita masih mengarungi Liga 1 di Bali,” kata Nyoman.

Pemain yang dilepas adalah Agung Prasetyo, Herwin Tri, Edo Febriansah, Dedy Gusmawan, Syaeful Anwar, Kasim Botan dan Andre Agustiar.

Lalu berikutnya, Harrison Cardoso, Obet Choiri, Taufiq Febriyanto, Ricki Ariansyah, Kevin Gomes, Ade Jantra, Ahmad Nur Hardianto, Taylon Correa, Irsyad Maulana, Alta Ballah, Rendy Oscario dan Try Hamdani.

Nyoman mengatakan jajaran manajemen menghormati keputusan para pemain tersebut. Dia juga mengucapkan terima kasih karena sudah berjuang bersama Persita musim lalu.

“Ini lah dunia sepak bola, pemain selalu datang dan pergi, secara dinamis,” tuturnya.

Sudah Dapat Tim Baru

Beberapa dari pemain yang dilepas Persita bahkan sudah dapat tim baru. Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar baru diperkenalkan Arema FC pada kemarin sore.

Lalu bek tengah, Agung Prasetyo dilaporkan gabung Borneo FC. Dia juga telah diperkenalkan secara resmi.

Sementara itu, untuk pemain yang bertahan, Persita baru mengamankan tiga nama. Mereka adalah Bae Sin-yeong, Muhammad Toha dan Dhika Bayangkara.

Persita juga baru memperkenalkan pelatih anyar yakni Alfredo Vera. Juru taktik Argentina itu menggantikan Widodo C. Putro yang tidak memperpanjang kontrak.

Alfredo Vera mengatakan sudah punya pemain incaran untuk Liga 1 2022. Dia sedang berdiskusi dengan manajemen untuk merekrut pemain baru.[]

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.