Jasa Marga, Raih Penghargaan di BUMN Track tahun 2022

Jasa Marga, Raih Penghargaan di BUMN Track tahun 2022

Dalam perhelatan penghargaan BUMN Track tahun 2022 ini PT Jasa Marga (Persero) Tbk., berhasil meraih terbaik I kategori Pengembangan Talenta Unggul yang dilakukan oleh BUMN.

Di mana, dalam kategori tersebut terbaik III diraih oleh PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN); dan PT Waskita Karya (Persero) Tbk berhasil meraih terbaik II.

BUMN jalan tol itu dapat dikatakan sukses dalam menerapkan Pengembangan Talenta Unggul untuk mendukung perseroan dalam menjalankan bisnisnya.

Dalam sambutannya, CEO BUMN Track, SH Sutarto mengungkapkan berbagai perubahan dirasakan sangat begitu cepat baik di dalam pola hidup, pola kerja, maupun pola bisnis telah menjadi kebiasaan baru.

Begitu juga kepada perusahaan BUMN yang bapak ibu kelola demi menjaga keberlangsungan bisnis.

“Melalui ajang anugerah BUMN Awards 2022 ini menjadi salah satu upaya BUMN Track dalam menyampaikan informasi yang valid. Di mana, pencapaian BUMN itu harus dinarasikan, perlu juga dikomunikasikan, dan perlu juga di orkestrasikan secara massif untuk melahirkan optimisme publik dan menepis stigma negatif terhadap BUMN,” terang Sutarto dalam sambutan gelaran Anugerah BUMN Track Award 2022 yang dilakukan secara Hybird.

Ia menambahkan, saat ini anugerah BUMN Track Awards 2022 memasuki usianya yang ke-11 dengan mengambil tema yakni “Transformasi, Tata Kelola BUMN Membangun Keseimbangan Bisnis”.

“Melalui ajang anugerah BUMN Awards 2022 ini menjadi salah satu upaya BUMN Track dalam menyampaikan informasi yang valid. Di mana, pencapaian BUMN itu harus dinarasikan, perlu juga dikomunikasikan, dan perlu juga di orkestrasikan secara massif untuk melahirkan optimisme publik dan menepis stigma negatif terhadap BUMN,” papar Sutarto.

Sementara itu, menurut Ketua Dewan Juri Anugerah BUMN 2022, Tanri Abeng MBA, penilaian kepada BUMN dan Anak Usaha BUMN tidak banyak berbeda pemilihan maupun kriteria pada tahun ini dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Pengelompokan BUMN juga tidak berubah, yakni kelompok BUMN, kelompok anak BUMN, dan kelompok BUMN dan Anak BUMN yang Tbk,” imbuhnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.