Dinilai Berjasa Dalam Karirnya, Kiper Timnas Ini Tak Akan Berpaling dari Persikabo

Masa depan Syarul Trisna Fadillah di Persikabo 1973 terjawab sudah. Kiper Timnas Indonesia itu resmi memperpanjang kontraknya bersama Laskar Padjdjaran-julukan Persikabo- untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Syahrul Trisna menambah masa baktinya untuk Tira Persikabo untuk musim depan. Dengan perpanjangan kontrak ini, Syahrul menjadi penjaga gawang terlama di Persikabo dengan sudah melewati masa bakti empat tahun lamanya.

Syahrul sendiri sejatinya mendapat tawaran dari klub Liga 1 lainnya. Namun Syahrul dengan tegas memperpanjang masa baktinya di tim berjuluk Laskar Padjajaran.

“Iya saya sudah memperpanjang kontrak bersama Persikabo. Saya memutuskan bertahan di Persikabo untuk musim depan dengan berbagai pertaimbangan setelah berkomunikasi dengan keluarga,” ucap Syahrul.

Rasa nyaman membuat Syahru juga sangat yakin kembali bermain di Persikabo. Baginya dia sudah menemukan keluarga kedua bersama tim yang bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor ini.

“Persikabo sudah seperti keluarga keluarga kedua bagi saya dan kesolidan tim juga sangat bagus. Dan tentunya saya sudah nyaman berada di Bogor serta keramahan masyarakat,” jelas Syahrul.

Selain itu, Syahrul Trisna Fadillah pun ingin membalas masa baktinya bersama Persikabo. Sebab bersama Persikabo dirinya bisa dilirik untuk membela Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

“Selain itu, bersama Persikabo saya bisa memakai jersey garuda di dada membela timnas. Tentu saja ini menjadi alasan penting lainnya kenapa saya bertahan karena ingin membalas jasa tim,” beber ia.

Kini di musim baru nanti, Syahrul pun memiliki target bersama Persikabo. Dimana ia ingin membawa timnya lebih meraih prestasi di Liga 1 musim 2022-2023.

“Bismillah, kedepannya lebih baik lagi dengan tekad membawa Persikabo lebih baik dari musim lalu. Mohon doanya dari masyarakat Bogor, mari kita berjuang bersama untuk nama Persikabo,” pungkas ia.[]

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.