Erick Thohir

Dianggap Banyak Prestasi, Erick Thohir Cocok Jadi Capres 2024

Ketua Umum DPP Relawan Erick Thohir Sahabat (Etos) Indonesia, Andi Desfiandi menyatakan mendukung Erick Thohir untuk menjadi capres di Pilpres 2024.

Andi Desfiandi mengungkapkan beberapa alasan Erick Thohir dinilai layak menjadi calon presiden (capres). Ia menyebut Erick Thohir memiliki latar belakang dan prestasi yang cemerlang.

“Banyak masyarakat kita di Indonesia, terutama kaum milenial dan kaum perempuan menghendaki Pak Erick maju dalam Pilpres 2024. Kami menilai Pak Erick Thohir pantas dan layak maju dalam Pilpres 2024 mendatang, mengingat latar belakang dan prestasi beliau yang cemerlang,” kata Andi, seperti dikutip dari wartaekonomi.

Seperti diketahui, Erick Thohir telah lama menjadi pemimpin yang terpercaya dan berhasil di berbagai sektor.

Erick Thohir dinilai menaru perhatian dan kepercayaan pada para pemimpin muda dari generasi milenial serta pemimpin perempuan.

“Maka dari itu, dari Etos Indonesia sendiri juga sudah terbentuk sayap Milenial Etos Indonesia dan Perempuan Etos Indonesia, yang bersama Etos Indonesia akan mendeklarasikan dukungan terhadap Erick Thohir,” jelasnya.

Selanjutnya, menurut Andi, Erick Thohir berhasil mencetak sejumlah prestasi selama menjabat sebagai Menteri BUMN.

Erick menanamkan nilai-nila AKHLAK sebagai prinsip BUMN saat ini.

“Pemikirannya itu lagi-lagi terbukti dengan BUMN yang mencatatkan hasil gemilang, dari awalnya hanya memperoleh pendapatan Rp13 Triliun pada 2020, kini BUMN berhasil meraih keuntungan hingga sebesar Rp61 Triliun,” tandasnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.