Beberkan Kualifikasi Pemain Liga 1, Seperti Apa Sih Pemain yang Diinginkan Darius

Beberkan Kualifikasi Pemain Liga 1, Seperti Apa Sih Pemain yang Diinginkan Darius?

Pendatang baru Liga 1 Indonesia untuk musim mendatang, RANS Cilegon FC dikabarkan sudah menyusun kerangka pemain untuk mengarungi kompetisi sepak bola tertinggi di Tanah Air.

Klub kepunyaan Raffi Ahmad itu menjadi salah satu tim yang akan berkompetisi di Liga 1 Indonesia 2022-2023 setelah menjadi runner up Liga 2 musim 2021. Mereka mendapat tiket promosi bersama Persis Solo dan Dewa United.

Untuk bisa bersaing di Liga 1, RANS datang tidak dengan tangan kosong. Mereka langsung bergerak cepat untuk menyiapkan armada terbaik untuk bisa bersaing dengan tim-tim seperti Bali United, Persib Bandung, Persebaya Surabaya ataupun Arema FC.

Chief Operating Officer (COO), Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya menjelaskan bahwa mereka sudah mengantongi ciri-ciri pemain yang akan membela timnya di kancah Liga 1 nanti. Salah satu yang dicari adalah pemain muda.

“Sudah. Pasti ada proses komunikasi awal. Kami ingin mencoba pemain muda yang fresh dan bisa kasih warna baru di Liga 1 Indonesia,” kata Darius dikutip laman Indosport.com.

Semua Sektor

Darius menambahkan bahwa untuk musim depan hampir seluruh posisi dibutuhkan Rans Cilegon FC untuk evaluasi. Sebab bagi Darius hampir seluruh posisi di Rans Cilegon FC membutuhkan sosok pendatang baru.

“Saya pikir semua ya. Di semua sektor penting, kami juga banyak diskusi sama pelatih kepala yang bertanggung jawab langsung dan memberikan rekomendasi pilihannya. Semua lini butuh pemain terbaik di posisinya,” jelas Darius.

Gebrakan

Rans Cilegon FC sendiri memang terus membuat gebrakan pasca berhasil lolos ke Liga 1. Terbaru, mereka sudah menjalin kesepakatan mendatangkan bintang sepak bola dunia, Ronaldinho.

Ronaldinho dijadwalkan datang ke Indonesia pada bulan Juni mendatang. Nantinya, legenda Barcelona ini dijadwalkan akan tampil dalam mini match bersama Persis Solo, Arema FC dan Persija Jakarta.[]

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.