PT Wika Pracetak Gedun Sabet Penghargaan Best Meterial Teknologi

Bangga! PT Wika Pracetak Gedung Sabet Penghargaan Best Meterial Teknologi

PT Wika Pracetak Gedung (WPG) berhasil meraih penghargaan “Best Building Material Technology Applicator” dalam ajang Indonesia Property & Bank Award XVI dan My Home Award V di Ciputra Artpreuner Theater, Gedung Ciputra World 1.

Direktur Utama WPG Dwi Purnomo, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diraih Perseroan.

Prestasi yang diterima oleh anak usaha PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) ini merupakan hasil kerja bersama untuk dapat terus memberikan kontribusi dalam industri beton di negeri ini.

“Terima kasih atas apresiasi penghargaan ini. Turut bangga Wijaya Karya Pracetak Gedung bisa membuktikan komitmennya di tengah sekian banyaknya kompetitor, kita bisa terus bersaing dan tumbuh,” terangnya.

Roy HM Sembel, salah satu juri lomba mengatakan bahwa pemenang award dipilih dari berbagai seleksi yang sulit.

“Sulitnya mengolah data, mengumpulkan kriteria, menentukan pemenangnya, akhirnya terpilihlah para penerima award yang saat ini kita berikan,” paparnya.

“Ada tiga yang menjadi kriteria pemenang award, yakni inovasi, kontribusi, dan prestasi. Dari ketiga inilah kami menentukan kriteria pemenang award,” sambung Roy.

Sebagai informasi, WPG berdiri pada 23 Desember 2016 dan bergerak dalam industri beton pracetak gedung. Saham WPG mayoritas dimiliki oleh WEGE dengan porsi 51% dan Wijaya Karya Beton porsi 49%.

Adapun produk yang dihasilkan oleh WPG yakni hollow core slab, half/full slab, balok pracetak, kolom pracetak, struktural komponen rumah pracetak, dan fasad pracetak yang telah diaplikasikan di berbagai proyek seperti Gedung Dinas Pendidikan DKI Jakarta, IKEA Garden City, Gedung Parkir Amethyst Kemayoran, Rusun Mahasiswa Universitas PGRI Semarang, dan Gedung Teknik Universitas Udayana.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.