Dispersip Kalsel Kembali Raih Penghargaan IPL Tertinggi Se-Indonesia

Bangga! Dispersip Kalsel Kembali Raih Penghargaan IPL Tertinggi Se-Indonesia

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan ( Dispersip Kalsel) kembali meraih prestasi sangat membanggakan.

Bagaimana tidak? Dispersip Kalsel kembali meraih prestasi Indeks Pembangunan Literasi (IPL) tertinggi se-Indonesia yang diberikan Perpustakaan Nasional RI.

“Alhamdulilah tidak menyangka Provinsi Kalimantan Selatan kembali bisa meraih IPL tertinggi di 2021,” kata Kadispersip Kalsel Dra Hj Nurliani, Rabu (30/03/2022).

Adapun capaian IPL tahun 2021, yakni sebesar 58,13. Sedangkan IPL di 2020 sebesar 48,70.

Dengan demikian, sambung wanita yang akrab disapa Bunda Nunung, ini menjadi bukti bahwa kita mampu mempertahankan sekaligus meningkatkan IPL.

Ini merupakan suatu penyemangat untuk terus memajukan literasi khususnya di Kalimantan Selatan.

Dirinya menyebut, semua pencapaian ini adalah berkat dukungan semua pihak, terutama Gubernur Kalimantan Selatan, tim Dispersip Kalsel dan lainnya.

Sepak terjang Kadispersip Kalsel Dra Hj Nurliani dan kerja kerasnya, telah memajukan literasi hingga pelosok Kalimantan Selatan.

Dirinya dan tim terus berinovasi serta bekerja keras untuk memberikan pelayanan ke masyarakat.

Iklan untuk Anda: Sakit Lutut & Sendi akan Hilang jika Anda Lakukan Ini Tiap Pagi
Advertisement by
Atas keberhasilan Dispersip Kalsel yang kembali meraih IPL tertinggi, berbagai ucapan selamat datang mengalir, di antaranya Kadispersip Kabupaten Tanah Bumbu, M Yusri.

“Luar biasa, selamat kepada Kadispersip Kalsel dan tim yang telah berhasil dua kali berturut-turut membanggakan Kalsel dengan raihan IPL tertinggi se-Indonesia,” ucapnya.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.