Arsy Addara Musicia Nurhermansyah

Bangga! Arsy Ikut Kompetisi di Amerika Serikat

Keluarga pasangan Anang dan Ashanty sepertinya sedang merasa bangga atas sang anak, Arsy Hermansyah yang akan mengikuti lomba nyanyi di Amerika Serikat.

Perempuan 7 tahun itu akan tergabung dengan 12 peserta lainnya yang juga dari Indonesia.

“Aku berangkat tanggal 15 Juni, kejuaraannya itu di Juli,” ujar Ashanty di Hotel Sheraton Grand Jakarta.

Ashanty mengungkapkan bahwa terpilihnya Arsy menjadi peserta harus melewati proses audisi.

“Audisi dulu, dikirim beberapa kali lagu dan lain-lain. Setelah beberapa kali audisi, akhirnya dia masuk, diterima,” tuturnya.

Ashanty dan Anang pun tidak bisa menutupi rasa bangganya pada saat mengetahui sang anak menjadi salah satu peserta yang ikut kompetisi.

“Dia dari umur dua tahun dia suka nyanyi. Bayangin, ada anak tujuh tahun, lesnya seminggu tiga kali, dua hingga tiga jam sekali ketemu gurunya. Kalau aku, aduh enggak bisa gitu kan ya. Tapi dia menikmati,” jelasnya.

“Tadinya, seminggu cuma sekali latihannya. Sekarang jadi tiga kali dan itu maunya dia. Berarti dia happy dalam menjalani dan memang mungkin bakat kan. Kalau kata gurunya, dia born to be a singer gitu,” sambungnya.

Ashanty mengungkapkan bahwa keberangkatannya lebih awal lantaran Arsy harus miliki persiapan sebelum kompetisi dimulai.

“Habis kan memang dia ada latihannya dua mingguan, terus ikut di sana ada kayak booth camp, apa, itu semingguan. Jadi mungkin buat ngurus dia di sananya tiga mingguan. Ya sudah lah, di sana sekalian sebulan lebih,” ungkapnya.

Arsy juga dikabarkan sudah menyiapkan beberapa pilihan lagu untuk dibawakan pada saat kompetisi.

“Arsy sudah menyiapkan 12 lagu buat di Amerika nanti,” ucapnya.

Ashanty juga tidak merasa terkejut saat Arsy akhirnya mengikuti jejak bernyanyi dari orang tuanya. Menurutnya, terjunnya Arsy ke dunia musik juga merupakan doa dari nama sang anak. Arsy diketahui memiliki nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

“Kayaknya memang karena nama. Soalnya mas Anang tuh pas Arsy lahir ngotot nih anak harus jadi musicia atau musisi,” katanya.

“Pas udah gede, ya jadi musisi bener,” pungkasnya.[]

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.