Ariel Noah

Bangga! Ariel Noah Bawa Fashion Indonesia ke Paris Fashion Week 2022

Prestasi anak bangsa memang tidak bisa diragukan, bahkan tak hanya pada satu atau dua bidang saja, tetapi segudang prestasi disumbang dari berbagai bidang berbeda.

Kali ini seorang musisi kebanggaan Tanah Air, Ariel NOAH mengumumkan bahwa dirinya akan membawa dan memperkenalkan fashion asal Indonesia ke kancah dan mata dunia, melalui Paris Fashion Week 2022.

Musisi yang memiliki nama asli Nazril Irham ini menjadi brand ambassador untuk salah satu merek fashion milik Indonesia, kemudian dirinya menggunakan kesempatan emas ini untuk mengharumkan nama bangsa.

Jika selama ini ia tampil dan membawa bangga nama Indonesia dalam hal musik, ini adalah kesempatan baru yang tidak akan melewatkannya.

Dalam pernyataan resmi, Ariel menyebutkan produk yang dibuat oleh Indonesia keren dan bisa terlihat bagus, tak kalah dengan brand-brand kelas dunia.

“Saya akan kasih lihat semua orang bahwa produk yang dibikin sama Indonesia itu keren dan bisa terlihat bagus di sana. Apalagi setiap posting pakai baju Greenlight, cocok juga ya ada di Paris ya gitu,” ungkapnya dalam jumpa pers.

Vokalis band yang satu ini dengan bangga akan membawa fashion Indonesia ke Paris Fashion Week 2022 mendatang.

Ia pun yakin, karya anak bangsa tidak akan kalah di mata dunia, karena taste anak bangsa akan terlihat unik di sana.

“Taste kita akan terlihat unik di sana, karena selama ini kan enggak terlalu diekspos, jadi pasti bisa terlihat menatik dan unik,” sambung mantan personel band Peterpan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ariel dengan bangga melihat perkembangan yang sangat baik pada anak bangsa yang pastinya akan mengharumkan nama Indonesia.

Tak hanya tentang budaya yang selama ini selalu digaungkan, tetapi anak muda juga bisa mengembangkan budaya tersebut menjadi lebih relate pada perkembangan zaman, mulai dari musik hingga fashion.

Beberapa brand fashion Indonesia yang akan tampil pada gelaran megah tersebut adalah SCARLETT X IKYK, Greenlight X Danjyo Hiyoji, 3 second X Ican Harem, La sabelle X Em En Hair Design, Brand no brand, Yanti Adeni X Ayam Geprek Bensu, Shademulsk, Shade Signature, Deskranasda Banjar Baru, Chayra by Tika Ramlan.

Ariel NOAH sendiri ditunjuk langsung oleh Ketua Dewan Pembina DPP Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional, Sandiaga Uno, sebagai anggota Dewan Pembina Gekrafs.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.