Universitas BSI (Bina Sarana Informatika)

Akademik BSI Semakin Berprestasi

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) genap berusia 34 tahun pada tanggal 3 Maret 2022. Di usianya tersebut, Universitas BSI terus menorehkan berbagai prestasi. Baik prestasi kemahasiswaan, prestasi akademik maupun prestasi universitas.

“Pada tahun 2021, paling tidak ada empat prestasi akademik terpenting yang berhasil dicapai oleh Universitas BSI,” kata Moch Wahyudi selaku rektor kepada pers.

Ia menyebutkan, prestasi tersebut, antara lain Universitas BSI menerima Piagam Penghargaan dari LLDikti Wilayah III DKI Jakarta sebagai Kampus dengan kegiatan Pengabdian Masyarakat Terproduktif Tahun 2020.

Prestasi terbaik dalam bidang akademik berikutnya adalah sebanyak 43 dosen Universitas BSI lolos seleksi program Digital Talent Scholarship dari Kemkominfo.

“Selain itu, sebanyak 15 dosen Universitas BSI mengikuti program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Dalam Negeri (PMM-DN),” ujar Wahyudi dalam rilis yang diterima.

Universitas BSI juga meraih penghargaan terkait partisipasi aktif menyangkut vaksinasi Covid-19. “Universitas BSI menerima Penghargaan dari LLDikti Wilayah III Jakarta sebagai Perguruan Tinggi Penyelenggara Sentra Vaksin Covid-19,” kata Wahyudi.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.