4 Amunisi Baru Arema, Gilang: Optimis Juara Musim Depan

4 Amunisi Baru Arema, Gilang: Optimis Juara Musim Depan

Arema FC secara resmi memperkenalkan 4 amunisi baru untuk menghadapi Liga 1 Indonesia musim depan. Presiden Singo Edan -julukan Arema-, Gilang Widya Pramana Kembali menargetkan tim menjadi juara Liga 1.

Sebagaimana diketahui, setelah kompetisi berakhir, manajemen Singo Edan langsung bergerak untuk mengontrak empat pemain baru berlabel bintang.

Mereka pun sudah diperkenalkan oleh Gilang Widya Pramana (presiden klub) dan Muchammad Ali Rifki (manajer tim) di hadapan awak media.

Secara berurutan, Arema FC memperkenalkan eks Madura United, Andik Rendika Rama, Gian Zola Nasrullah (eks Persib Bandung), Adam Alis Setyano, dan Evan Dimas Darmono (eks Bhayangkara FC).

Mereka melewati sejumlah prosesi di klub barunya, Arema FC, mulai dari tanda tangan kontrak hingga menampilkan nomor punggung masing-masing.

“Kami memperkenalkan empat pemain baru yang jadi kloter pertama,” ujar Gilang Widya Pramana di kantor Arema FC, Kota Malang, Kamis (7/4/22).

Dia tak lupa menggaransi bahwa seluruh nama tersebut merupakan hasil proyeksi sesuai dengan kebutuhan pelatih Eduardo Almeida musim depan.

Gilang sekaligus memastikan, keberadaan Andik Rendika Rama, Gian Zola, Adam Alis, dan Evan Dimas tak lain untuk mendukung target juara Liga 1 2023-2023.

“Mereka sudah sesuai dengan kebutuhan tim. Musim depan, kami mencoba lagi mengejar target juara Liga 1 setelah musim lalu sudah berjuang maksimal,” tandas pengusaha kelahiran Probolinggo, Jawa Timur, itu.

Lebih Heboh ke Depan

Lantaran menyebut kloter pertama, bisa ditebak klub berlogo kepala singa itu mengisyaratkan bakal mendatangkan pemain baru lagi dalam waktu dekat.

Pihak klub pun memastikan kedatangan pemain baru akan lebih heboh lagi. Total akan ada 10 nama anyar sesuai bocoran dari manajer Muchammad Ali Rifki.

“Musim ini, kami berniat mendatangkan lebih dari 10 pemain yang baru,” ujar Muchammad Ali Rifki singkat kepada awak media di Malang.

Dengan demikian, skuat Arema FC sudah beranggotakan tujuh pemain sejauh ini. Mereka sudah mempertahankan tiga amunisi asing, antara lain Sergio Silva (Portugal), Adilson Maringa (Brasil), dan Renshi Yamaguchi (Jepang).

Adilson Maringa Reinkarnasi Kurnia Meiga

Adilson Maringa salah satu kiper asing yang tampil gemilang di Liga 1 Indonesia, ia kini menjadi idola baru publik Malang karena menjadi tembok kokoh seperti Kurnia Meiga.

Arema FC musim ini tampil cukup baik di Liga 1 2021-2022 meski harus finis di posisi keempat dengan torehan 65 poin dari 34 pertandingan.

Sebelum bertengger di empat besar, Arema FC sempat merajai puncak klasemen hingga menjadi kandidat juara Liga 1 musim kemarin.

Hal tersebut tidak lepas dari penampilan solid para pemain Arema FC yang bahkan tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan di Liga 1 2021-2022.

Sayang catatan apik itu harus dihentikan oleh Persebaya Surabaya dalam laga bertajuk Derby Jatim di pekan ke-27 Liga 1, dimana Arema FC kalah 1-0.[]

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.